Rabu, 12 Januari 2011

Deep Sleep di Spring Bed Comforta

COMFORTA Popular Series menawarkan satu tipe menjadi pilihan pengguna yang menyukai spring bed yang empuk. Namanya Sweet Dream.
Meski harganya terbilang sangat terjangkau, namun spring bed tipe Sweet Dream ini juga menawarkan kualitas yang terbaik bagi penggunanya.
Bahan matrasnya terdiri atas busa dan per (spring). Tipe ini juga hadir dengan plush top serta kain yang lebih lembut sehingga membuat pengguna merasa nyaman, dan akan membuat mimpi menjadi lebih indah.
Tipe ini ditawarkan dengan kisaran harga Rp 1 juta-Rp 3 juta dengan menyasar pengguna yang mempunyai Berat Badan (BB) di bawah 60 kilogram. (cr4)

Comforta Berbahan Latex dari Belgia

MORNING Fresh merupakan tipe sedang dari Comforta Luxury Series. Tipe ini menawarkan berbagai keunggulan mulai dari segi kesehatan, kenyamanan, dan kemewahan.
Bahan matras spring bed tipe ini menggunakan busa, per (spring), dan latex. Bahan latexnya didatangkan dari Belgia yang berfungsi sebagai anti-bakteri dan anti-alergi.
Kesan empuk yang ditawarkan spring bed tipe ini dipastikan bisa memberikan kesegaran prima saat pengguna terbangun di pagi hari. Tipe ini cocok bagi pengguna yang mempunyai kisaran berat badan 60-80 kilogram.
Springbed tipe ini ditawarkan dengan kisaran Rp 7 juta-Rp 11 juta. Comforta menyediakan spring bed jenis ini berbagai ukuran  yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera konsumen.


Lihat details tentang Spring Bed Comforta @springbedbagus.com


2 komentar: